Kamis, 28 Oktober 2010

LAMBANG IBLIS DALAM KATHOLIK

TOLONG ANDA PERHATIKAN SIMBOL SALIB TERBALIK DI BELAKANG PAUS.

"Salib ini tidak patah, tapi terbalik.. Hal ini menunjukkan penolakan Yesus Kristus dan penghinaan bagi Injil keselamatan terbalik adalah simbol khas dari nilai-nilai yang berlawanan dikejar oleh setan. Orang-orang yang kadang-kadang dikorbankan untuk Setan di Black Sabbath adalah disalibkan terbalik sesuai dengan tradisi ini. "

Coba anda bandingkan dengan lambang salib milik kelompok gereja setan ANTON LAVEY di bawah ini. PERSIS BUKAN?
"... Bahkan sekarang telah bangkit banyak antikristus ..."-1 Yohanes 2:18.

Sangat mudah untuk menemukan situs-situs setan dan toko gaib di mana Anda dapat membeli semua jenis item dengan salib terbalik. The "Upside Down Cross" melambangkan ejekan dan penolakan terhadap Yesus.

Dan tidak usah mengherankan, sebab Iblis pun menyamar sebagai malaikat terang
2 Korintus 11:14.


Salib Bengkok" adalah penggambaran penghujatan tentang Yesus Kristus, satu-satunya Anak Tuhan yang mati untuk menyediakan keselamatan bagi mereka yang percaya kepadaNy.  Tongkat digunakan oleh Paus pada banyak kesempatan. Konsekuensi gaib tidak dapat diabaikan.

Foto di atas sangat menjijikkan.! Perhatikan bagaimana Katolik menggambarkan Yesus Kristus sebagai banci pengecut kecil dibandingkan dengan ratu maria.
Pemberitahuan juga sekitar kepala Maria, menandakan dewa.

 PERHATIKAN GAMBAR ORNAMEN GEREJA KATHOLIK DI ATAS.

lihatlah bagaimana Yesus di gambarkan seperti NIMROD yang mencintai ibu kandungnya sendiri ratu semiramis. ini adalah penghujatan besar dari Katholik.



Ibrani 13:9 Janganlah kamu disesatkan oleh berbagai-bagai ajaran asing. Sebab yang baik ialah, bahwa hati kamu diperkuat dengan kasih karunia

56 komentar:

  1. Yang Salib terbalik aku Setuju, maksudnnya apa ya?.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya photoshop kerjanya kurang bagus

      Hapus
    2. Salib terbalik itu sejarahnya murid yesus (petrus) yang menolak disalib dengan posisi yang sama dengan Kristus . karena dia (petrus) merasa dirinya tidak layak disamakan dengan kristus.
      Dan gambar diatas (paus)sedang berada di Geraja St.Petrus Vatikan

      Hapus
  2. Yang Gambar Yesui dengan ibu nya kecil aku ngak setuju, kan itu menjelaskan Yesus masih anak anak?>

    yang Gambar jesus Mengandeng ibunya kamu jangan berlebihan juga, mencintai ibunya sampe gandengan dan romantis ngak apa apa lah, namanya juga ibu dan anak Sayang emang ngak boleh gandengan. kalo ketabrak Kudanil gimana ibunya oon ah

    BalasHapus
  3. kalo tangkat salib jesu turun, itu kau juga mau tanya?. ampir setiap gambar bengkok ke bawah?> kenapa ya?> apa maksudnya agar lebih kayu rapuk, atau berat atau ada maksud lain?. harus di tanyakan ke umat katolik

    BalasHapus
  4. ini ada Ceritannya Dari Kesaksian Umat katolik Soal Salib Terbalik jadi jangan samakan dengan Gereja Setan ya di baca biar mengerti

    Salib terbalik hanya untuk Bapa Suci Sri PAUS
    Karena beliaulah Sang Penerus Tahta APOSTOLIK(sesuai ajaran para rasul) St. Petrus.
    St. Petrus Wafat sebagai MARTIR digantung di SALIB TERBALIK oleh Kaisar Nero, saat Nero baru saja membakar KOTA ROMA sambil bernyanyi.
    Fitnah pembakaran Kota Roma ditimpakan pada Kristen, sehingga banyak Kristen menjadi Martir dalam imannya.

    Makam St.Petrus berada dipuncak Bukit Vatican (Vatican Mons) yang sekarang didirikan
    Basilika St.Petrus.

    St.Petrus tidak mau disalib normal, karena Ia merasa tidak pantas menyamai Sang Kristus karena telah berani menyangkal gurunya.

    Tugas perutusan ini berdasarkan Sabda Kristus sendiri:
    "Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan GEREJA-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya. Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga" (Mat 16:18-19).

    Yang dimaksud disini adalah Bunda GEREJA KATHOLIK.
    kami menyebutnya Bunda Gereja, karena GEREJA KATHOLIK lah mempelai Sang Kristus.
    dan kami adalah putera-puteri Gereja

    BalasHapus
  5. Dari Bun Liong:
    Tolong Jelaskan
    - Apakah Memang ada di umat katolik Simbol Salib terbalik seperti di Foto atau hanya Katolik Roma Saja?.
    - Apa Maksud dari Simbol Salib Terbalik ini?.
    - Saya tidak bermaksud untuk menjelekan Umat Katolik hanya minta Penjelasan saja.
    - Sebab Saya Sebagai Umat Kristen merasa ini apa tidak bersalah?.
    ====================================

    Sepengetahuan saya (maaf jika salah, jika saya salah harap ditegur). Memang benar ada simbolisasi Salib Terbalik di Gereja Katolik. Jelas khan.?

    Mengapa terjadi demikian?.

    (a) Salib terbalik pada Katolik merujuk pada peristiwa ketika Bapa Santo Petrus dibunuh. Ketika akan disalib, Bapa Santo Petrus meminta agar dia disalib terbalik. Karena dia tidak mau disejajarkan dengan Tuhan Yesus. Dia merasa lebih rendah.

    (b) Peristiwa kematian Bapa Santo Petrus, menjadi bagian dari Tradisi Iman yang sangat penting di Gereja Katolik. Sehingga itu, simbolisasi salib terbalik adalah bentuk mengenang kemartiran Bapa Kudus Santo Petrus.

    Pada gereja setan ini sangat berbeda simbolisas, bahwa salib terbalik adalah bentuk penyangkalan yaitu menolak secara total semua keberadaan Tuhan Yesus Kristus.

    Jadi bentuknya sama, tapi berbeda makna. Pada Katolik bentuk salib terbalik sebagai bagian dari Tradisi Iman tentang kemartiran Santo Petrus. Sedangkan pada gereja setan salib terbalik sebagai wujud iman mereka kepada setan.

    Sudah cukup lama situs tersebut. Situs tersebut benar-benar berisi FITNAH keji kepada Gereja Katolik. Jika mengacu kepada Kitab Suci, FITNAH adalah gambaran iblis; maka situs tersebut adalah situs setan yang ingin memecah-belah umat Tuhan.

    Salam

    BalasHapus
  6. Shalom.....St Petrus hanya rasul....kenapa diagungkan tempat makam....?? Kita semua setuju....kota suci ialah Yerusalem....tidak ada dalam Fiman Tuhan mengatakan bahawa simbol salib Petrus itu alkitabiah......perbuatan Katolik ini sangat memalukan....!!

    Kenapa memfokuskan kepada ST Petrus dan bukan St Paulus......paling-paling nya juga kepada Raja Agung Yesus Kristus...??

    Katolik nampaknya keliru dalam penelitian firman...bidat!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasul petrus diagungkan karena merupakan pengikut Kristus yang sangat setia.....Janganlah kamu mencela agama lain......kami orang katolik juga menghormati Santo Santa yang lain dan juga kepada Yesus Kristus......janganlah kamu mengatai agama lain dengan kata yg ridak sopan, sebaiknya kamu segera bertobat.
      Atau kamu pikir bahwa mencela dan menjelek-jelekkan agama lain dapat membuat kamu masuk Surga??? TIDAK

      Hapus
    2. hahaha..... St. Petrus itu lebih mengenal Yesus daripada St. Paulus. Lagipula kunci Kepemimpinan Gereja diserahkan kepada St. Petrus, bukan St. Paulus :v

      Hapus
  7. ANDA SESAT!!!!!
    Santo Petrus disalib terbalik!
    http://id.wikipedia.org/wiki/Salib_Santo_Petrus

    BalasHapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  9. sungguh saya merasa amat sangat terhina melihat blog ini ,
    mengatakan Katolik sesat ? orang yang tau benar mengenai agama tidak akan pernah berani menghina agama oranglain ,,
    sungguh luar biasa penghinaan ini , semoga Tuhan mengampuni dosa kalian yang berani menghina agama orang lain.

    BalasHapus
  10. nih blog ngaco
    gk tau tapi sok tau
    salib terbalik itu ada artinya
    agama katholik dibilang sesat
    otaklu yg sesat
    kami diajarkan menyembah tuhan
    bukan setan
    semoga anda sadar agar anda tidak masuk siksa neraka
    karna anda telah melanggar SARA
    DASAR LU IQ JONGKOK NGEPOST BLOG YG BISA MEMBUAT TERJADINYA KONFLIK
    ASSU LUUUU,,,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. kita sebagai umat katolik telah diajarkan oleh Yesus untuk mencintai musuh kita maka sebaiknya kita tidak menjelek jelekkan orang yang telah mencela agama kita

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    3. setuju sama d atas..kita g blh mendendam malah kita hra mendoakan dan mencintai mreka..

      Hapus
  11. jika mengaku agama anda benar , mengapa anda menghina agama lain ? apakah di agama anda tidak di ajrkan hukum kasih kepada sesama mahluk hidup ?

    BalasHapus
  12. janganlah saling menghina, saling menghina itu tidak akan ada habisnya karena menghina itu terus terus dan terus mencari sebnyak2nya kesalahan yg kita serang, introspeksi diri sendiri dan saling menghormati saja, tidak ada manusia yang sempurna, salam :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan menghina tapi hanya untuk memberitakan kebenaran..
      hanya orang TOLOL yang mengatakan pemberitahuan ini adalah hinaan

      Hapus
    2. bukankah jelas dengan judulnya katolik sesat sdh mengatakan penghinaan..klo memang bukan penghinaan judulnya tidaklah hrs sperti itu..

      Hapus
  13. karena kau yang tolol. sekarang kalian tau tidak ajaran yang pertama kali di ajarkan oleh para rasul? kalo belom tau mendingan ga ush buat blog yang ga berguna. kalian tau kenapa luter memisahkan diri dari greja katolik. semua itu karena satu kesalahan greja katolik memungut biaya untk pengakuan dosa,tapi itu semua bermaksud untuk membangun greja di vatikan.sekarang anda lihat greja katolik membuat 1 kesalahan tapi kesalahan yang telah luter buat itu sudah lebih dari satu nih kesalahannya:1.memperbolehkan iman untuk menikah
    2.memperbolehkan para pengikut nikah lebih dari 1 kali
    3.dia mengawini biarawati
    4.dia telah menghapus sebagian isi dari kitab suci sekarang di kitab suci kalian tidak selengkap kitab suci kami mendingan kalian bertobat deh sebelum kamu (pembuat blok ini menjadi kristen yang fanatik.....) saran saya mendingan kamu ngaca dulu tuh dan perbaikin agama kristen kamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mungkin pengelola agama ini adalah pengikut gereja setan

      Hapus
    2. Siapa yg menciptakan mu?,siapa yg menghidup kan mu?bersujudlah kamu kpd Nya,taat lah kamu d dlm agama Nya,krn Dia lah yg maha Esa,krn allah tdk mengajarkan di dlm kitab2nya,manusia ntuk saling menghujat satu sm lainya

      Hapus
  14. saya merasa kurang setuju atas pendapatmu mengenai agama katholik, dalam agama katolik tidak diajarkan untuk menjelek jelekkan agama lain. Memangnya pada agamamu tidak diajarkan untuk tidak mencela agama orang apa???

    BalasHapus
  15. Janganlah kamu mengatai agama lain, sebaiknya kamu segera bertobat.
    Atau kamu pikir bahwa mencela dan menjelek-jelekkan agama lain dapat membuat kamu masuk Surga??? TIDAK

    BalasHapus
  16. Yesus pernah bilang "barang siapa mengatakan saudaranya sesat maka dialah yang harus dihukum". bloger ini memang minta dihukum Yesus. Dia ini iblis berbulu domba. dengan cerita iblis bodoh yang menampakkan dirinya dengan konyol konyolan begini.
    kalau dia diberitahu Musa bahwa "akan datang orang yang seperti aku" bloger ini lihat Yesus langsung gak percaya karena wajahnya Yesus gak sama dengan Musa. Yesus anak tukang kayu Musa tidak.
    Setan yang dikatakan Yesus dilupakan setan yang bloon diomongkan setan dan music Rock. Perkara tongkat diurus dari ujung ke ujung. dia lupa:

    Gerejanya berdiri dari perpecahan." Ingat pohon dilihat dari buahnya." Katolik tetap bersatu sedang gerejanya Bloger ini setiap saat pecah dan membuat gereja baru lagi.tambah sempal tambah becah belah. ingat hasil penyesatan adalah perpecahan.

    Padahal Yesus sudah pesan dari awal
    Petrus kamu adalah Simon artinya batu Karang. diatas batu karang ini ku dirikan gerejaKu. Kerajaan maut tidak akan menguasainya.

    Ini yang dilupakan Bloger ini.

    Dia dipecah iblis dengan angin surga.
    nanti pecah lagi dan lagi akhirnya jadi kecil dan mudah dihancurkan.akhirnya tiap gerejanya tdk saling berhubungan satu dgn lainnya. nah disitulah penyesatan mudah dilakukan.

    Karena dia sibuk urusan simbul lupa urusan Hasil. padahal Yesus sudah mengingatkan lihat hasilnya!!!

    Hasil publikasinya ini diharapkan bisa memecah belah lagi kan?

    BalasHapus
  17. sama sama agama sesat dilarang berantem.

    BalasHapus
  18. saya sangat menyesalkn tulisan anda.....mgkin anda bsa mnulis hal ini krna sbnrny anda tdk mngerti lebih jauh....anda tau, tmpat duduk Sri Paus diletakkn lambang salib terbalik itu bukan krna kami para pemegang agama Khatolik itu sesat, tpi itu sbg lambang bhwa Paus pertama kita adl st. Petrus....jdi sbg tanda ke-Paus-an, maka kursiny diberi lambang salib terbalik....benar kn? klo lambang dikursi itu salib yg tegak, berarti siapapun ga boleh duduk, cuma Tuhan Yesus saja yg boleh duduk....tpi Tuhan Yesus uda duduk di Surga, jdi kursi ini dibuat utk wakil Tuhan di bumi yg brtugas memimpin kita smua, yaitu Paus......itu bnar, ga ada yg sesat...saya harap anda jgn trlalu fanatik...itu trmasuk dosa....dan saya rasa, gmbr Yesus yg digendong Bunda Maria dlm bntuk msih kanak2 juga bnar...Tuhan Yesus kn memang prnah jdi anak kcil...itu knyataan kn? tdk mgkin ktika natal, Yesus lahir lalu lngsung mnjdi Dewasa...ga kan? & mksud anda dgn Banci pengecut dlm gmbr itu ap? knp anda brani mnulis spt itu? justru anda yg menghina kn? kn anda yg mengetik sendiri.... jdi tlng dpikirkn lgi.....lalu saya rasa tdk ad mslh dgn gmbr Yesus dkat dgn Maria, mreka memang ibu & anak..apa salah klo mereka sling mngasihi?

    BalasHapus
  19. tapi ada bneernya jg seh
    kan orang katolikk yang mngubah hari penyembahan dari hari Sabat hari yang dikuduskan Tuhan menjadai hari minggu
    padahal, mnurut keluaran 20 : 8, dan lukas 4 : 16 yang menurut kebiasaanNya Yesus,masuk ke rumah ibadat pada hari sabat hendak membaca Alkitab,

    tanggapi dengan senyuman..:)

    BalasHapus
  20. sebenernya, selama agama itu mengajarkan kebaikan. dimana gereja katolik saya sendiri selalu menekankan cinta kasih dan selama penganutnya percaya itu sah sah saja. Memang orang biasanya menganggap apa yang dianutnya adalah yang paling baik, tapi mohon jangan menjelek jelekkan agama lain :)

    BalasHapus
  21. Tuhan Yesus ga bawa agama2.. :) yg Tuhan Yesus Ajarkan adalah Hubungan antara manusia dengan Allah seperti seorang ayah dan anak.. jadi bukan denominasi yg seharus nya di muka bumi ini, tetapi Hubungan antara manusia dengan Allah.. gereja itu bukan gedung .. gereja adalah diri kita sendiri :) tidak ada simbol apa2/patung/salib/etc karena Tuhan Yesus Hidup sampai selama lamanya ... :)

    BalasHapus
  22. kenapa pada mau diadu domba sih??
    sedangkan domba aja sebenarnya nolak klau diadu...
    berjaga jagalah selalu

    BalasHapus
  23. hahahhahaha gue cuma bisa ngakak baca nih artikel,entah maksudny a apa, jdi km ngerasa agama loe yg pling bener ya? yakiiiin?? klo yakin yaudah sih yakin bner2 di agama loe gausah ngritik2 agama lain...KECUALI loe sebenernya gak yakin agama loe bener makanya jd nulis artikl ginian....hadeeeeh tobatlah

    BalasHapus
  24. Kisah Para rasul 10 :34 Lalu mulailah petrus berbicara, katanya:"sesungguhnya aku telah mengerti bahwa Allah tidak membedakan orang. Ulangan 10:17 Sebab TUHAN, Allah mulah Allah yang besar, kuat dan dashyat, yang tidak memandang bulu ataupun menerima suap;

    BalasHapus
  25. Wah parah nih yang post terang"an amat benci ama katolik nya mang di bayar berapa buat postingan kayak gini atau mau nyari" sensasi kayak artis ya?

    Lagian mang lo yg nge posting ni g punya agama apa setahu aku semua agama ngelarang yang nama nya menghina" kecuali lo Setanisme ya!

    Kalau mau nge posting sesuatu fikir" napa dulu baik" mang lo dah yakin 100% suci g ada yg 100% sempurna di dunia ini kecuali Yang Maha Kuasa.

    BalasHapus
  26. woeee yang membuat blog diatas ,kau ahrus segera bertobat dan kembali ke ajaranmu, jgn mencampur adu ajaran orang lain, itu sama saja penghinaan, gereja katolik tidak seperti yg anda jelaskan, kalau kou mau tahu Gereja katholik bukan baru didirikan, gereja katholik sudah ada 2000 tahun yg lalu. kau gereja yang baru ,belum jg usia gerejamu lwt 10tahun , kau berani sekali datang mengajar gereja katolik yg sudah ada. jadi,penulis blog jangan asal jadi penulis. bertobatlah sodara, selagi masih ada kesempatan unutk anda. ingat !!! jgn terlewatkan...bertobat dan kembali ke ajaranmu.
    ksrena gereja katolik tidak perna mengajarkan untuk menjatukan agama lain.

    BalasHapus
  27. pemahaman salib terbalik PETRUS beda dengan pemahaman salib terbalik gereja setan coi .
    Hal ini diyakini bahwa Santo Petrus meminta bentuk penyaliban ini ketika ia merasa tidak layak untuk disalibkan dengan cara yang sama seperti Tuhan Yesus Kristus ketika mati (tegak). Dengan demikian, sebagian umat Katholik menggunakan salib sebagai simbol kerendahan hati dan tidak berharga dibandingkan dengan Kristus.

    Sumber: http://id.shvoong.com/humanities/religion-studies/1965848-salib-terbalik-st-petrus/#ixzz2c3cG1vTo

    BalasHapus
  28. Salam Kasih dalam Yesus Kristus.
    Sebenarnya kepenuhan Kristus ada pada Gereja Katolik. Apakah gereja lainnya ada Kristus?tentu ada. Hanya tidak sepenuhnya bersekutu dengan Kristus lewat Ajarannya.

    Oleh karena itu untuk mengetahui informasi yang benar-benar dipercaya mengenai ajaran katolik baca situs di bawah ini Utk lebih jelasnya baca http://www.katolisitas.org

    Jangan baca sembarangan situs karena semua itu bisa menyesatkan orang banyak.

    Sekian, Salam Kasih.

    BalasHapus
  29. Tuhan itu 1. agama hanyalah medianya. Contoh: kamu dan 5 temanmu mau memberi kabar kepada si A, yang satu lewat SMS, yg satu lewat BBM, yg satu lewat email, yg satu via telfon, yg satu pake surat. intinya pesannya sampe ke si A kan

    BalasHapus
  30. Parah anjing, apalah arti sebuah simbol.. Buktinya dr seluruh dunia mayoritas adalah agama katolik.

    BalasHapus
  31. Shalom aleikhem be shem ha Massiakh.
    Pax Christi vobíscum.

    Saya menghimbau kepada penulis, supaya membaca artikel dari tautan ini terlebih dahulu:

    http://www.katolisitas.org/5157/satanisme-di-gereja-katolik-2

    http://www.katolisitas.org/6480/arti-mata-dalam-segitiga-crucifix-dg-tengkorak-tengkorak-dan-mahkota

    http://www.katolisitas.org/1661/katolik-mengubah-hari-sabat-ke-hari-minggu

    http://www.katolisitas.org/2283/apakah-gereja-katolik-adalah-the-whore-of-babylon

    http://www.katolisitas.org/2789/apakah-binatang-pertama-dalam-why-13-gereja-katolik

    Silahkan membaca sedikit artikel apologetika dari tautan tersebut - di sana semua hal mengenai kekatolikan dan pembelaan iman (apologetika) Katolik dijelaskan dengan teori dogmatis yang jelas, bersumber dan dapat dipertanggungjawabkan. Penulisnya juga seorang akademisi di bidang Teologi.

    Mengingat admin di sini mengatakan sendiri bahwa mengenainya yang “tidak mengetahui secara penuh mengenai (gereja) Katolik” namun berani menerbitkan suatu artikel yang bernada provokatif; saya menghimbau admin mempelajari dulu, apa yang diimani oleh Gereja Katolik; sebab memberikan penilaian atau hipotesis terhadap suatu hal yang tidak diketahui merupakan tindakan yang ceroboh dan tidak dapat diterima dalam dunia akademisi.

    Semoga kedepannya, admin dapat menerbitkan artikel yang lebih berbobot, ditinjau dari segi sumber yang valid dan opini yang dapat dipertanggungjawabkan - terutama, penulis harus mampu membedakan antara fakta, kutipan dan opini pribadi - sehingga artikel tidak klise dan mengandung ambivalensi.

    Damai Yesus Kristus menyertai kamu.

    -SCIO CVI CREDIDI-

    BalasHapus
  32. maaf jika saya berkira kira dan ada kesalahan. saya kira salib itu maksudnya adalah tubuh kita, daging kita, termasuk jiwa dan raga. untuk bisa mengikut yesus untuk hidup dalam roh haruslah menyalibkan yesus dalam diri kita.
    sedangkan saint petrus disalibkan terbalik, mungkin maksudnya menyalibkan dirinya pada yesus, mungkin mungkin saja artinya setara dengan yesus. tapi kalo melihat sejarah gelap vatikan dan gaya hidup vatikan mungkin saja salib terbalik itu artinya hidup menurut daging bukan menurut roh kan salibnya terbalik, mohon maaf dan koreksi jika ada kesalahan

    BalasHapus
  33. WALAUPUN MATAHARI TERBIT DARI BARAT ATAU DUNIA HANCUR BERKEPING KEPING SEKALIPUN AKU...TETAP PADA YESUS YANG WAFAT DI KAYU SALIB SEBAGAI JURU SELAMATKU.....

    BalasHapus
  34. KELUARAGA YG HARMONIS ADALAH KELUARAGA YANG DIPIMPIN OLEH SATU KEPALA KELUARGA.SAMA SEPERTI KHATOLIK DIPIMPIN OLEH PAUS..........SATUKAN DULU KELUARGAMU BARU NGOMONG. .....GK NGARUH BLI....

    BalasHapus
  35. Sejarah dan Alkitab

    http://www.4shared.com/mp3/oOxqReGo/sejarah__alkitab.html

    BalasHapus
  36. sbenarnya dia cuma gak tau aja apa yang sebenarnya ada di katholik, salib terbalik benar dikatakan bahwa bentuk kami menghormati (bukan menyembah) santo petrus yang mati sebagai martir karena dia sangat menghormati Yesus Kristus maka dia tidak mau salibnya sama dengan Yesus. lalu kami hanya menghormati bunda Maria, bukan menyembahnya, kenapa banyak patung di dalam gua Maria? karena itu sebagai "perhiasan" saja disana. kami tetap menyembah Allah Tritunggal, bahkan doa rosario itu sangat Kristosentris, yang berarti berpusat pada Kristus, kalau mau ngomong itu dipikir dulu bro, jangan asal ngomong, cari dulu kebenarannya, karena semua yang kamu tulis itu SALAH BESAR ! aku bukan orang yang fanatik, karena aku sendiri sekarang berada di lingkungan orang orang Protestan, dan baru kali ini saya menemukan orang bodoh seperti anda. teman-teman saya yang protestan saja menghargai saya sebagai orang katholik, begitu pula saya. sekali lagi, SEMUA YANG ANDA TULIS ADALAH SALAH BESAR !!!

    BalasHapus
  37. semoga tuhan yesus senantiasa mengampuni anda2 sekalian dan selalu menyertai seluruh karya dan hidup kalian. Amin

    Apalah susahnya berbuat baik dari pada menimblkan konflik.... ajran ini ada sebelum kita lahir jadi ambil yang baiknya aja tdk usah mengada2kan yg tidak ada.... tekuni aja apa yg sudah kita miliki(imani) jngn memaksa orang lain untuk mengikuti kita punya.

    BalasHapus
  38. renungan,,,
    jika tuhan mempunyai anak?
    lantas apa bedanya manusia dengan tuhan?
    tuhan itu tidak beranak dan tidak pula diberanakkan.
    tuhan itu esa atau satu, tiada sekutu bagiNya
    itulah Allah pencipta langit dan bumi beserta isinya..
    renungkanlah wahai manusia..

    BalasHapus
  39. Ada banyak cerita kehidupan untuk mengisi blog, jika memang kita benar2 peduli dengan sesama. Topik ini sangat tidak bermanfaat, karena hanya akan menimbulkan kontroversi, yg akan melenyapkan kedamaian, dan cinta kasih dihati kita, dan berubah menjadi amarah...
    sangat disayangkan jika kedamaian dan cinta kasih itu hilang karena kedua sifat tersebut adalah karakteristik kita sebagai pengikut Kristus....

    Sebentar lagi kita akan merayakan pesta natal.
    Pulihkan kembali amarah, benci, egois dari dlm hati kita untuk menyambut Yesus Sang Juru Selamat.

    BalasHapus
  40. Belajarlah menghormati agama orang lain,,
    Jangan suka menghina agama orang lain..
    Karna ajaran agama mu belum tentu benar,,
    Setiap agama semuanya baik..
    Yang tidak baik yaitu orang yang menjalankan ajaran agama dengan tidak benar, suka menjelekkan agama orang lain, suka menghujat orang dan agamanya, fanatik terhadap agama orang lain, dan bersifat sombong dan angkuh kepada orang lain..
    Jadi belajarlah menghormati orang lain dan agamanya, karna dengan itu kamu akan dihormati juga,,

    MENGERTI.!!!

    Karna saya sebagai umat beragama, sangat tidak suka ada orang yang suka menghina orang lain, secara langsung maupun tidak langsung...
    Kecuali kamu dari umat yang tidak beragama..!!!
    Dan khusus untuk blog ini, tolong di perbaiki cara menulis artikelnya dengan kata-kata yang baik dan sopan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesus tidak membawa agama, Yesus membawa diriNya..Yesus MENCELA orang orang AGAMAWI.. Jangan menjadi orang berAGAMA bung... jadilah orang PERCAYA..Yesus..
      Yesuslah yang menyelamatkan hidupMu bukan AGAMA KATHOLIK..KRISTEN whatso ever..jangan terjebak...

      Saat pengadilan akhir, Pertanyaan Yesus kepada anda adalah sama seperti pertanyaan pada Petrus, "Menurutmu siapakah Aku ini?"

      Anda akan diminta menjawab "menurut Saya....., bukan menurut AGAMA KATHOLIK bla..bla..."

      AGAMA KATHOLIK tidak bertanggung jawab terhadap diri anda andalah yang harus bertanggung jawab terhadap diri anda sendiri... Jawaban (baca:IMAN) anda menentukan keselamatan anda ...

      Hapus
  41. Matius 10 (34-35) Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya

    Dalam konteks ini, Yesus akan membawa "pertentangan".. Pertentangan yang percaya dan mempedomani Yesus dan yang tidak percaya kepada Yesus. Ada juga yang memilih "damai" supaya tidak usah "mengusik" yang tidak percaya...
    Jika anda punya pilihan : Anda tahu sebuah kolam beracun dengan racun yang perlahan membunuh bila terus-terusan berendam dan teman anda yang biasa mandi dikolam itu adalah orang yang sangat percaya bahwa kolam tersebut jernih dan sehat airnya. Teman anda adalah seorang yang pemarah..sangat pemarah bia dikasih tahu yang "melawan" kepercayaannya
    Apakah anda pilih "damai" (tidak usik2 takut dimarah) atau pilih "pertentangan" (berdebat, risiko dimarahi atau dibilang jangan ganggu, kita harusnya harmonis dsb) untuk hal ini..?
    "damai" berarti maut, "pertentangan" berarti keselamatan....

    BalasHapus
  42. Kelanjutan mengenai "kolam" tadi...
    Ketika ada yang bilang kolam itu saya lihat dituangkan racun Arsenic yang bisa menyerap melalui pori pori tubuh oleh si Polan..jangan mandi disitu..

    Ketika anda bilang..."jangan menghina... jangan menjelek-jelekkan, jangan mengatai....,jangan mencela"..

    Bukankah itu tidak nyambung?

    Harusnya Pilihannya adalah :

    1. terima kasih saya jadi tahu karena itu memang fakta
    2. Kulit saya sama seperti kulit badak, sehingga tidak akan terserap arsenicnya
    3.Arsenic itu kimiawi yang baru beresiko setelah 50 kali berendam kalau dalam larutan air
    4. Perlu ada uji laboratorium..

    Kenapa tidak membahas "apa" yang sudah disampaikan oleh penulis blog ini ? Apakah yang disampaikan itu fakta?
    Apa pendukung firmanNya yang sesuai keyakinan anda ?
    Apakah anda berAGAMA karena teman anda, kakak anda, paman anda atau orang tua anda beragama?
    Apakah anda beAGAMA tertentu karena dilahirkan ber AGAMA tertentu itu?

    Apakah anda ingin mendasarkan percaya dan iman anda karena keputusan anda sendiri? Kalau itu yang anda inginka maka anda harus TAHU dengan apa yang anda percayai supaya anda YAKIN.....dan PERCAYA..


    BalasHapus
    Balasan
    1. Pelajari gereja gereja awal dan Anda akan memahami apa itu gereja Katolik , Ekaristi yang begitu bermakna. Pelajari bahwa Luther berdebat dengan calvin dan Swingli mengenai Ekaristi. Bahwa bapa bapa reformasi percaya maria perawan sampai akhir. Awalnya kiat tidak begitu berbeda, emosi yang membawa kita jauh dari persatuan dan cinta Yesus. Sudah 500 tahun berlalu . Sekarang itu tergantung kita membuat jurang semakin jauh atau membawa damai? Saudara anda dalam Krustus.

      Hapus
  43. Kita sebagai orang Kristen harus bersatu.. Jangan memanggil sesat satu sama lain, tidak akan ada akhirnya. Kita sama sama percaya bahwa YESUS adalah jalan kebenaran dan hidup. Semoga Tuhan YESUS memberkati untuk persatuan seluruh umat Kristen! Amen

    BalasHapus